[Berita Artis] Megawati Bersyukur Punya Cucu Tahu Ariel

[imagetag]

Megawati Bersyukur Punya Cucu Tahu Ariel

SURABAYA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mengaku bangga karena cucunya masih mengenal nama artis Indonesia meski hanya Ariel Peterpan. Hal iu disampaikan Megawati saat menyampaikan pidato di luar teks pada pembukaan Rakernas PDI Perjuangan di Surabaya, Jumat (12/10).

Di hadapan ribuan kader PDIP yang memenuhi Imperium Ballroom Pakuwon Golf, Surabaya, Megawati menceritakan pembicarsannya dengan cucunya. Megawati yang oleh cucunya dipanggil Mu itu menuturkan, dirinya pernah berbicang soal Justin Bieber.

"Mu, tahu Justin Bieber? Keren ya?" kata Mega menirukan pertanyaan cucunya. Beruntung Megawati mengaku up date dengan perkembangan pemberitaan, termasuk tentang Justin Bieber.

Namun Megawati tak mau kalah dengan cucunya yang mengidolakan penyanyi remaja asal Amerka Serikat itu. Presiden RI kelima itu menyebut banyak artis Indonesia yang tak kalah ganteng.

Megawati pun menyodorkan nama penyanyi Bob Tutupoli ke cucunya. "He is too old (Bob Tutupoli terlalu tua). Sudah nggak masuk ukuran," tutur Megawati menirukan jawaban cucunya.

Nama lain yang disodorkan Megawati adalah Ariel yang belum lama ini keluar dari penjara. "Ah, that's right," ucap Megawati lagi-lagi menirukan jawaban cucunya.

"Ting...., matanya (cucu Megawati) langsung berbinar-binar," sambung Megawati menggambarkan reaksi cucunya.

Namun demikian Megawati mengaku bersyukur karena cucunya masih menegnal artis Indonesia di tengah serbuan artis-artis luar negeri. "Untung masih ada Indonesia yang dia senangi," kata Megawati yang mengundang tawa ribuan peserta Rakernas.(ara/jpnn)

Sumber

comment : wah... mas ariel ternyata banyak penggemar... Hehehe.. :Peace:
BUGIL DI HOTEL