Novi Amilia Jalani Tes Fisik dan Kejiwaan di RS Polri

191824novidl

Jakarta Novi Amilia (25) model foto syur yang menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, menjalani pemeriksaan kejiawaan di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

 
Dari informasi yang dihimpun detikcom, Novi tiba di Rumah Sakit Polri pukul 15.00 WIB, kedatangannya menggunakan mobil Avanza berwana hitam bernopol B 1993 PG.

 
Sesampai di RS Polri mobil tersebut sempat berputar-putar dua kali di areal RS Polri. Sampai akhirnya mobil tersebut berhenti di depan Instalasi Gawat Darurat (IGD), Novi yang turun dikawal dua polwan dengan mengenakan seragam dari Polsek Taman Sari.


Novi yang terlihat mengenakan sandal jepit, celana pendek selutut dan kaos kuning bergambarkan spongebobs. Setelah satu jam melakukan pemeriksaan di ruang IGD Novi dipindahkan ke ruang perawatan tahanan Tembesu RS.

 
Novi keluar dari ruang IGD dengan menggunakan kursi roda, ia pun berusaha menghindari bidikan kamera wartawan dengan menutupi badan dan wajahnya dengan selimut saat dikawal dua orang polisi wanita yang didampingi oleh Kanit Narkoba Polsek Taman Sari, AKP Khoiri.


"Kita ingin cek dulu secara umum, medical cek kondisi kesehatannya seperti apa, kalau memang perlu di tes kejiwaan kita tes di sini," ujar Kanit Narkoba Polsek Taman Sari, AKP Khoiri, saat ditemui di RS Polri, Jakarta Timur, Jumat (12/10/2012).


Saat ditanya mengenai pemindahan Novi ke ruang perawatan tahanan rumah sakit, Khoiri belum bisa memastikan apakah untuk malam ini, Novi akan ditahan di sana.


"Kalau akan ditahan di rumah sakit, kita belum tahu, tergantung dari hasil pemeriksaan dokter seperti apa, namun pasti saat ini ia masih di sini," tandasnya.


Sebelumnya diberitakan Novi Amalia (25) mengaku mengalami halusinasi setelah menenggak miras jenis Chivas dan pil ekstasi. Novi yang juga foto model panas ini pun akan segera menjalani tes psikotes.

Sumber

BUGIL DI HOTEL