Anonymous Bocorkan 3.000 Nama Donatur Pro Israel

[imagetag]
Quote:
Jakarta - Serangan cyber yang dilancarkan kelompok hacker Anonymous menangguk sejumlah data sensitif. Di antaranya berisi lebih dari 3.000 data individu yang telah mendonasikan uangnya untuk kelompok pro Israel, Unity Coalition for Israel.

Seperti dikutip detikINET dari The Next Web, Anonymous mengaku telah membocorkan data-data rahasia yang dimilikinya tersebut di situs Pastebin. Data pribadi yang diungkap mulai dari alamat, nomor telepon, dan kontak email.

Data-data tersebut ditemukan Anonymous pasca memborbardir hampir 700 situs milik Israel dan menguras sejumlah database situs-situs yang diacak-acaknya tersebut.

Nah, pertanyaan yang kemudian muncul adalah, siapa saja para penyandang dana bagi kelompok pro Israel ini? Saat ditelusuri The Next Web di situs Pastebin, mereka agak kesulitan untuk mengungkap semua data yang dibocorkan Anonymous tersebut.

Namun dalam data yang belum sepenuhnya terkumpul itu terdapat nama senator incumbent AS Daniel Inouye yang terkenal memiliki kedekatan dengan kubu Israel sebagai seorang politisi.

Nama lainnya adalah mantan senator AS Spencer Abraham, Christopher Bond, John Breaux, Alfonse D'Amato dan Rod Grams, serta pihak penting lainnya dari kalangan pemerintahan dan NGO.

Namun The Next Web belum memastikan apakah data-data yang muncul di Pastebin tersebut akurat. Namun belajar dari pengalaman terdahulu, data yang diumbar Anonymous biasanya berisi data yang bisa dipegang kesahihannya.

Sumber
Hmmm cyberwar sedang di lakukan Anonymous [imagetag]
BUGIL DI HOTEL